Berita

LATIHAN KAMHANLAN “SIAGA CAKRA TH.2013”

Dibaca: 5 Oleh 27 Nov 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Ramot Sinaga membuka Latihan Keamanan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) dengan sandi “Siaga Cakra Tahun 2013” ditandai dengan penyematan pita tanda latihan secara simbolis kepada perwakilan peserta latihan pada upacara yang diikuti para Pejabat dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Batalyon 465 Paskhas jajaran Lanud Palembang, di lapangan apel Makas lanud Palembang, Rabu, (27/11).

Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb. Ramot Sinaga mengatakan, latihan Siaga Cakra Tahun 2013 merupakan barometer untuk mengukur kesiapan personel Lanud Palembang dalam mengantisipasi kemungkinan serangan lawan yang ingin menduduki dan menguasai Lanud Palembang dan latihan direncanakan berlangsung selama 2 hari.

Untuk itu, Danlanud menekankan kepada seluruh peserta maupun pendukung latihan agar melaksanakan secara serius dan tetap menempatkan faktor keselamatan sebagai prioritas utama sehingga latihan dapat berjalan lancar, selamat dan berhasil maksimal.

Baca juga:  LATIHAN PERKASA DILAKSANAKAN DI WILAYAH KOSEKHANUDNAS IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel