Berita

LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 5 Oleh 07 Okt 2010Tidak ada komentar
LATIHAN MENEMBAK
#TNIAU 

Latihan menembak yang dilaksanakan di Lanud Astra Ksetra secara rutin diikuti oleh perwira, Pomau, serta Intelud dengan menggunakan pistol dan senjata laras panjang dilaksanakan oleh anggota Lanud Astra ksetra dilapangan tembak Lanud Astra Ksetra. Rabu, (6/10).

Latihan menembak pistol oleh perwira menggunakan Rubby bersama Pomau, sedangkan Intelud menggunakan L lama. Menembak diawali oleh Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, SE yang diikuti oleh seluruh perwira. Program menembak secara rutin ini dibawah kendali Kepala Dinas Operasi kapten Pom M.Rudi selaku penanggung jawab latihan. Percobaan menembak dengan tiga butir peluru dan tahap pelaksanaan tiap anggota diberikan 10 butir peluru sasaran tembak sejauh 20 m sedangkan anggota menggunakan laras panjang SS-I Percobaan menembak dengan tiga butir peluru dan tahap pelaksanaan tiap anggota diberikan 15 butir peluru dengan sasaran tembak sejauh 100 m.

Denga latihan menembak secara rutin ini agar para anggota Lanud lebih terampil dan akan memiliki naluri prajurit yang handal dalam menggunakan senjata baik pistol maupun sejata laras panjang.yang nantinya sewaktu-waktu dihadapkan dimedan pertempuran sebenarnya.

Baca juga:  LANUD MANUHUA DAN PLN CABANG BIAK PEDULI LINGKUNGAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel