Berita

“LATIHAN MENEMBAK” ANGGOTA LANUD MANUHUA

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai prajurit TNI khususnya matra udara, anggota Lanud Manuhua melaksanakan latihan menembak dihadiri Danlanud Manuhua Letkol Pnb Hikmat Karsanegara dan Danki Paskhas Biak Kapten Fajar Ardi beserta pejabat Lanud lainnya bertempat di lapangan tembak “Ahmadi” Flighf F Paskhas BS Biak, Kamis (18/3).

 

Latihan menembak yang dilakukan merupakan program kerja Triwulan I tahun 2010 yang diikuti oleh anggota dari Lanud Manuhua dan Flight F Paskhas Biak dengan menggunakan senjata laras panjang dan pistol, untuk senjata pistol dilaksanakan oleh para perwira sedangkan untuk senjata laras panjang jenis SS1 dilaksanakan oleh anggota Bintara, Tamtama Lanud dan Paskhas.

 

Untuk penilaian senjata pistol dengan jarak 20 meter dengan 3 butir peluru percobaan dan 5 butir peluru untuk penilaian sedangkan untuk senjata laras panjang dengan jarak 100 meter dengan 3 butir peluru percobaan dan 15 butir peluru untuk penilaian dengan 3 sikap.

 

Pada kesempatan lain Kasi opslat Lanud Manuhua Kapten Psk Subardi sebagai pimpinan latihan menyampaikan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan latihan menembak untuk dengan sungguh-sungguh mentaati aturan dan prosedur latihan menembak agar tercapai tujuan latihan dengan baik dan tentunya mengutamakan safety.(Pentak Mna).

Baca juga:  Komandan Lanud Maimun Saleh Melaksanakan Pengecekan Posko Covid -19 Dan Ruang Isolasi Di Bandara Maimun Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel