Berita

LATIHAN MENEMBAK ANGGOTA LANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 6 Oleh 16 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Personel Lanud Tanjungpandan melaksanakan latihan menembak pada hari rabu 15 februari 2012 di lapangan tembak pilang desa pilang Tanjungpandan. kegiatan ini dilaksanakan sesuai program kerja Lanud Tanjungpandan bidang operasi dan latihan.Dalam latihan menembak kali ini dipimpin kepala dinas operasi Mayor lek Taufik Effendi. Tujuan latihan menembak ini guna untuk menjaga dan meningkkatkan keterampilan setiap anggota militer lanud tanjungpandan.

sebelum Latihan menembak dimulai seluruh personel mendapat petunjuk dari letda sus wawi a. unang mengenai keamanan dan cara penggunaan senjata yang baik dan benar, agar dalam pelaksanaan nantinya dapat terwujud zeero accident. Dalam latihan menembak kali ini anggota Lanud Tanjungpandan menggunakan senjata laras panjang jenis SS-1, yakni dengan 18 butir peluru, 3 butir sebagai percobaan sedangkan 15 butir dengan tiga sikap, yakni 5 butir sikap tiarap 5 butir sikap duduk dan 5 butirnya dengan sikap berdiri dengan jarak 100m.

Secara keseluruhan, hasil dari latihan menembak anggota lanud tanjungpandan cukup baik. dalam pelaksanaan latihan menembak anggota Lanud Tanjungpandan berjalan dengan lancar, sukses dan aman. kegiatan diakhiri dengan pembongkaran tenda dan korve.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Sumut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel