BeritaKodiklatau

Latihan Menembak Bagi Perwira Lanud Adi Soemarmo Di Lapangan Tembak Pasopati

Dibaca: 30 Oleh 04 Agu 2022Tidak ada komentar
Foto Perwira nembak 1
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di Lapangan Pasopati, para perwira dan bintara serta tamtama satker Intel Lanud Adi Soemarmo mengikuti latihan menembak jenis pistol. Kegiatan latihan menembak ini merupakan program kerja Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo bidang Opslat Triwulan III. Rabu (3/8/2022)

Foto Perwira nembak 2

Seperti halnya latihan menembak yang telah dilaksanakan para bintara dan tamtama Lanud sebelumnya, para peserta latihan menembak hari ini juga mendapat penjelasan dari Kasi Opslat Mayor Sus Kateno, A.Md., tentang prosedur cara menembak sebagai salah satu langkah safety agar tidak terjadi accident yang tidak diinginkan dan tentang teknik pemakaian senjata yang benar dari seksi senjata.

Latihan menembak yang berlangsung sampai tanggal 4 Agustus 2022 ini bertujuan untuk mengasah kemampuan serta meningkatkan profesionalisme keahlian dan ketangkasan prajurit di bidang menembak. Latihan menembak ini menggunakan senjata pistol dengan  jarak perkenaan sejauh 25m, pembagian peluru sejumlah 13 butir peluru dengan 3 butir percobaan dan 10 butir perkenaan.

Baca juga:  Asah Kemampuan Prajurit, Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel