Berita

LATIHAN MENEMBAK BERSAMA ANGGOTA TNI DI SUBANG

Dibaca: 27 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di lapangan menembak Batalyon Infanteri (Yonif) 312/Kala Hitam, Subang, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Suryadarma Letkol Pnb Daan Sulfi,Msi diserta beberapa anggota Lanud Suryadarma mengadakan latihan menembak bersama dengan anggota Yonif 312/KH, Rabu (4/11). Latihan bertujuan merintis pembentukan organisasi Persatuan Menembak (Perbakin) Cabang Kabupaten Subang beranggotakan unsur TNI-Polri serta masyarakat lainnya yang memiliki hobi menembak.

 

Menurut Kepala Seksi Senjata Lanud Suryadarma Kapten tek Andi Suseno sebagai anggota rombongan dengan terbentuknya Perbakin Subang akan memperkuat kontingen Kabupaten Subang di even-even olah raga Provinsi Jawa Barat. Ditambahkan pada latihan kali ini Lanud Suryadarma mengirimkan sembilan anggotanya yang nilai menembaknya berkategori bagus, seperti Kadispers Lanud Suryadarma juga Mayor Pnb Aslam, Letda Pnb Fariana Dewi JP dan lainnya. Letda Pnb Fariana Dewi merupakan satu-satunya Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Skadron Udara 7 yang merupakan juga penerbang helikopter dan memiliki kemampuan menembak yang bagus.

 

Latihan berjalan lancar menjelang tengah hari. Hadir dalam latihan tersebut Danyonif 312/Kala Hitam Letkol Inf Fifin Firmansyah.

Baca juga:  TNI, POLRI dan PNS Sewilayah Gartap II/Bandung Ikuti Natal Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel