Berita

Latihan Menembak di Lanud El Tari

Dibaca: 10 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menembak merupakan kegitan rutin triwulan yang dilaksanakan Lanud El Tari Kupang. Dalam hal ini Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos selalu menekankan kepada seluruh personel Lanud El Tari untuk berlatih guna meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personel TNI Angkatan udara (17/2). Karena menembak adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit TNI. Dengan latihan menembak akan meningkatkan kualitas bertanggung jawab, disiplin yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Latihan ini dilaksanakan bertahap bertingkat mulai dari jarak 50m laras panjang dan 20m laras pendek (pistol), diharapkan latihan berikutnya mampu menembak tepat sasaran dengan laras panjang dari jarak 100m dan 25m laras pendek (pistol).

Di Lanud El Tari latihan menembak dilaksanakan dua sesi, sesi pertama menembak dengan senapan laras panjang yang dilaksanakan dari anggota berpangkat Tamtama sampai dengan Perwira, di sesi kedua menembak dengan senapan laras pendek yang dilaksanakan oleh seluruh anggota POM AU, anggota Intelijen serta seluruh perwira di Lanud El tari Kupang.

Baca juga:  Prajurit Paskhas Bersihkan TMP Cikutra

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel