Berita

Latihan Menembak Di Lanud Suryadarma.

Dibaca: 4 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Mendung menghiasi langit Kalijati, tatkala personel Lanud Suryadarma melakukan latihan menembak laras panjang mulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 14.00 di Lapangan Tembak, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Rabu (8/2)

“Latihan yang dilaksanakan setiap tiga bulan ini diharapkan dapat mengasah kemampuan menembak prajurit guna menjaga kesiapsiagaan prajurit dalam mengamban tugas-tugas operasi ke depan”, ujar Mayor PSK Sigit Murdianto sebagai Kepala Seksi Pertahanan Pangkalan dari Dinas Operasi Lanud Suryadarma.

“Sebelum latihan dilaksanakan, Senjata laras panjang yang dipakai jenis SS/V1 dan amunisi yang digunakan MU 5-TJ kaliber 5,56 buatan pabrik senjata PT Pindad dipastikan dalam kondisi baik dan siap digunakan”, ungkap Mayor Ivan sebagai Kepala Seksi Senjata.

Latihan kali ini terlaksana sebanyak delapan gelombang, setiap gelombang terdiri dari dua belas penembak. Seluruh penembak sangat antusias mengikuti latihan ini, masing-masing berlomba untuk meraih skor tertinggi. Skor tertinggi diraih oleh Serka Edi P anggota Dinas Operasi seksi Hanlan (Pertahanan Pangkalan), dengan total nilai 245, excellent. Bravooo…

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Audiensi Rujab Gubernur Sul-Sel

Walaupun latihan ini ditujukan kepada para Bintara dan Tantama, namun banyak juga para Perwira dan Pamen yang ikut, suasana latihan berlangsung lancar, santai, rileks, penuh sendagurau yang mengocok perut, seluruh personel dan materil aman.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel