Berita

Latihan Menembak Eksekutif di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 30 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, Jumat (29/1) melaksanakan latihan menembak pistol eksekutif di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andyawan Martono, para pejabat Koopsau II, Kosekhanudanas II, Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas. Selain itu juga diikuti olaeh komunitas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Pejabat Pemda Kabupaten Maros.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengucapkan selamat datang kepada para komunitas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Pejabat Pemda Kabupaten Maros. Kegiatan menembak pistol eksekutif ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI AU dengan masyarakat di wilayah Makassar.

Selain itu juga diharapkan kegiatan tersebut merupakan awal yang baik, sehingga kedepan nantinya akan terus menerus dilaksanakan pada kegiatan yang lain seperti olahraga bersama maupun kegiatan yang lain. (penhnd/2016).

 

Baca juga:  Rumkit Lanud Maimun Saleh Laksanakan Foging

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel