Berita

Latihan Menembak Executive Pejabat Lanud Adisutjipto, Jupiter Shooting Club (JSC) Bersama Perbakin DIY

Latihan Menembak Executive Pejabat Lanud Adisutjipto, Jupiter Shooting Club (jsc) Bersama Perbakin Diy
#TNIAU 

TNI AU.  Jupiter Shooting Club (JSC) serta Perbakin Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan kegiatan menembak executive pejabat Lanud Adisutjipto, Jupiter Shooting Club dan Perbakin DIY di Lapangan Tembak Adisutjipto Shooting Range, Sabtu (20/07).

Menurut Ketua Pengurus Jupiter Shooting Club, Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto, S.T. acara ini mengundang seluruh pejabat di Lanud Adisutjipto serta pejabat dari satuan TNI AU lainnya, yakni Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito, Komandan Sepa PSDP Penerbang TNI, Kamuspusdirla, serta Kepala PPK 1 Klinik Cendrawasih.

Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean, dalam sambutannya menyatakan, acara ini bernilai sangat positif, karena dapat dijadikan sebagai arena untuk mengasah kemampuan, menunjukkan prestasi dan penyegaran dalam bidang olah raga menembak. ”Selain itu, acara ini dapat kita jadikan sebagai sarana hiburan dan refreshing serta sebagai ajang silaturahmi diantara anggota Lanud Adisutjipto dan Anggota Perbakin Yogyakarta”, jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut tepatnya dilaksanakan di area Jupiter Adventure Zone, Skadik 104 Wingdikter Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. ”Kebetulan kita memiliki lapangan tembak yang fasilitasnya lengkap, jadi kita manfaatkan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Anggota Perbakin DIY sudah banyak kenal fasilitas kita ini. Semoga cabang olahraga menembak ini semakin berkembang dan menemukan bibit-bibit atlet dari potensi daerah”, jelas Ketua Pengurus Jupiter Shooting Club, Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto, S.T.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel