Berita

Latihan Menembak Kosekhanudnas IV

Dibaca: 7 Oleh 27 Mei 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di lapangan tembak Batalyon Komando Paskhas 468, Personel Koekhanudnas IV melaksanakan kegiatan latihan menembak baik laras pendek bagi Perwira dan laras panjang bagi anggota Bintara, Tamtama, Kamis (26/5).

Kegiatan latihan menembak ini dihadiri oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dan para Asisten Kosekhanudnas IV, sebelum latihan dimulai terlebih dahulu diberikan tata cara dan tehnik menembak yang baik dan benar oleh pelatih dari Yonko 468 Paskhas, dengan tujuan agar personel Kosekhanudnas IV dapat melaksanakan latihan menembak dengan hasil yang maksimal. Pangkosekhanudnas IV dalam arahannya menekankan kepada seluruh personel Koekhanudnas IV yang akan melaksanakan menembak baik laras pendek dan laras panjang agar benar-benar memperhatikan safety, supaya pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Latihan menembak ini menggunakan senjata jenis Glock untuk laras pendek dan senjata SS 2 untuk laras panjang, latihan menembak ini akan terus dilaksanakan agar personel Kosekhanudnas IV dapat meningkatkan kemampuan sebagai anggota TNI. (Pen Kosek IV)

Baca juga:  Rencana Program Pendidikan TA. 2018 Wingdiktekkal

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel