Berita

Latihan menembak Mako Korpaskhas

Oleh 27 Mar 2015 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kolonel Psk Taspin Hasan selaku Koordinator pada bidang latihan menembak memberikan penekanan dan pemahaman sekaligus menyampaikan evaluasi dari hasil latihan menembak kepada prajurit yang terpilih dan memenuhi syarat untuk disiapkan menjadi atlet Korpaskhas. Hal ini disampaikan seusai latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (26/3).

Latihan ini merupakan program untuk menyeleksi petembak Korpaskhas dalam menghadapi kegiatan lomba menembak di lingkungan TNI dan Polri sehingga dalam menghadapi kejuaraan atau lomba tidak terkesan terdadak, dengan harapan persiapan ini mampu mengukur kesiapan yang dimiliki masing-masing petembak. Dengan demikian tidak timbul satu kesan bahwa dalam mengikuti kejuaraan atau lomba hanya sekedar memenuhi undangan semata.

Kolonel Psk Taspin Hasan berpesan kepada seluruh atlet baik petembak pistol maupun senapan untuk terus berlatih dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi terbaik dalam mengikuti setiap kejuaraan atau lomba. Dari seluruh petembak yang mengikuti latihan akan diseleksi baik prajurit pria maupun wanita untuk menjadi tim dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian. Kepada yang belum memenuhi persyaratan jangan berkecil hati, laksanakan dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk berlatih dan berlatih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel