Berita

LATIHAN MENEMBAK PELIHARA KEMAMPUAN ANGGOTA LANUD SURYADARMA

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
LATIHAN MENEMBAK PELIHARA KEMAMPUAN ANGGOTA LANUD SURYADARMA
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Tembak Lanud Suryadarma, Rabu (21/10) anggota dan perwira Lanud Suryadarma selama dua hari (21-22/10) mengadakan latihan menembak. Latihan bertujuan memelihara profesionalisme prajurit TNI AU dalam kemampuan menembak baik menggunakan senjata laras pendek (pistol) untuk perwira dan laras panjang untuk anggota. Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA, Kepala Dinas Logistik Letkol Tek V. Andy PS,SH, Kepala Dinas personel Letkol Pnb Daan Sulfi, Msi dan pejabat lainnya.

 

Latihan dikoordinatori oleh Seksi Keamanan dan Pertahanan Pangkalan (si kamhanlan) dengan dibantu oleh Seksi Senjata. Dalam penekanannya sebelum latihan dimulai Kapten POM Kusmano sebagai Kepala Seksi Kamhanlan mengingatkan seluruh anggota Lanud Suryadarma untuk mengutamakan faktor-faktor keamanan dalam arti selalu waspada, hati-hati dan tidak ceroboh selama memegang senjata agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Pada hari pertama kegiatan latihan menembak pistol dapat dilaksanakan dengan lancar diikuti sekitar 60 petembak dengan jarak 25 meter. Kegiatan dapat diselesaikan sebelum tengah hari tiba.

Baca juga:  Gelar Kelengkapan Taruna AAU dan Pembekalan Latihan Wanatirta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel