Berita

LATIHAN MENEMBAK PERSONEL LANUD SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 27 Sep 2011Tidak ada komentar
LATIHAN MENEMBAK PERSONEL LANUD SURYADARMA
#TNIAU 

Kemahiran menembak bagi prajurit TNI adalah mutlak untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Untuk itu seluruh personel Militer Bintara dan Tamtama Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma melaksanakan latihan menembak laras panjang, Selasa (27/9) di Lapangan Tembak Lanud Suryadarma.

Latihan menembak dipimpin langsung Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol PNB Suliono,S Sos dengan pelaksana lapangan di bawah kendali Kapten Pasukan Sigit Mudianto dan Kapten Tek Andi Suseno Kepala Persenjataan Lanud Suryadarma.

Dikatakan Kadisops dalam penekanannya ketika apel kesiapan adalah keamanan,keselamatan dan keseriusan dalam memegang senjata sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu untuk personel Perwira akan dilaksanakan latihan menembak dengan laras pendek setelah seluruh personel Bintara Tamtama menyelesaikan Latihan menembak laras Panjang.

Latihan akan dilaksanakan selama dua hari dengan target semua personel bisa menguasai dan mahir menggunakan senjata baik laras panjang maupun laras pendek sesuai dengan penugasan masing-masing.

Baca juga:  Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel