Berita

Latihan Menembak Perwira Lanud El Tari dan Uji Fungsi Rompi Anti Peluru

Dibaca: 30 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
Latihan Menembak Perwira Lanud El Tari dan Uji Fungsi Rompi Anti Peluru
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak para Perwira, Lanud El Tari melaksanakan program menembak rutin yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali diikuti oleh seluruh Perwira Lanud El Tari menggunakan senjata laras pendek Pistol jenis Sig Sauer dan Glock, Kamis (09/02) di Lapangan Tembak Lanud El Tari.

Danlanud El Tari memimpin langsung kegiatan latihan menembak Eksekutif perwira dengan dibagi menjadi dua kelompok yakni tingkat pemula dan mahir pada jarak kelompok 15m serta 25m.

Sesaat sebelum pelaksanaan latihan menembak Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. menyampaikan “Dalam kegiatan menembak ini jangan melupakan prosedur pemakaian senjata dan utamakan keamanan dalam pelaksanaannya.`

Lebih lanjut Danlanud El Tari mengatakan “menembak dapat meningkatkan kualitas diri dan disiplin prajurit, serta menembak merupakan kemampuan dasar yan harus dimiliki oleh setiap prajurit sehingga setiap pelaksanaan latihan harus ada peningkatan hasil menembak,

Pada akhir kegiatan latihan menembak juga dilaksanakan Uji Fungsi Rompi Anti Peluru dengan menggunakan Pistol dan Senjata SS1.

Baca juga:  The Jupiters Latihan Pungkasan Event LIMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel