Berita

Latihan Menembak Perwira Lanud Sulaiman

Dibaca: 4 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Para perwira Lanud Sulaiman melaksanakan latihan menembak, Kamis, (20/11), bertempat di lapangan tembak Korpaskhasau, Cimariuk, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, sebagai upaya untuk tetap melatih agar keterampilan dan kemahiran menembak bagi prajurit tetap terpelihara.

Setiap pelaksanaan latihan menembak pemandu latihan selalu mengingatkan kepada para pengguna senjata tentang prosedur cara menggunakan senjata. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga pentingnya keamanan dalam menembak serta mencegah terjadinya accident yang tidak diinginkan. “Ikuti prosedur latihan sesuai dengan aturan, apabila ditemukan senjata yang macet, mohon angkat tangan sehingga anggota pendamping dari seksi senjata yang membetulkan,” jelas pemandu latihan Serka Eko Suryanto mewakili Kasi Senjata Lanud Sulaiman Mayor Tek Supriyanto.

Sementara itu, Kasi Opslat Mayor Lek Arisandi mengatakan bahwa latihan menembak kali ini merupakan pelaksanaan program Seksi Operasi dan Latihan (Opslat) Triwulan IV Semester II dengan menggunakan jenis pistol Glock dan Sig Souer.

 

 

 

 

 

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA MEMPERINGATI MAULID NABI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel