Berita

Latihan Menembak Reaksi Laras Pendek

Dibaca: 17 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka melatih dan membina kemampuan serta mengasah keterampilan menembak bagi Anggota Pom, Intel Lanud Balikpapan dan anggota satrad 223, melaksanakan kegiatan latihan menembak reaksi laras pendek dilapangan tembak Lanud Balikpapan, Selasa(30/9).

Latihan tersebut menggunakan pistol six sauer, glok.26, P.26 Ruby extra, dengan 3 butir peluru percobaan dan 30 butir peluru perkenaan dengan jarak 20 m. 

Latihan menembak diikuti oleh Komandan Lanud Balikpapan, Kolonel Pnb. Tri Bowo Budi Santoso M.M , pejabat Lanud Balikpapan, anggota Intel ,anggota POM-AU.dan Satrad 223 Balikpapan Latihan yang berlangsung di lapangan tembak Lanud Balikpapan, Selasa (30/9), merupakan persiapan mengikuti kejuaraan menembak Gubernur Kaltim. 

Sebelum pelaksanaan latihan menembak Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb. Ir.Tri Bowo Budi Santoso M.M memberikan arahan kepada anggota intel, anggota POM-AU dan anggota satrad 223 yang akan menembak, agar para anggota selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak dengan baik dan benar, dan yang terpenting adalah tentang keamanan dan keselamatan dalam latihan menembak, baik untuk individu maupun terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga latihan menembak dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Danlanud Balikpapan.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Tutup Dua Sekolah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel