Berita

Latihan Menembak TW IV TA 2016 Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 12 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan bagi seluruh personel militer Lanud D. Dumatubun dilaksanakan Latihan menembak secara rutin dan berkesinambungan tiap Triwulan yang merupakan pelaksanaan program latihan bidang Opslat (operasi dan latihan) Lanud D. Dumatubun triwulan ke-IV TA 2016, Kamis (17/11).

Latihan menembak perorangan tersebut mengunakan senapan laras panjang (SS-1) dan laras pendek (pistol). Seperti yang disampaikan Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb. H. E. Sasmoyo, Prosedur penggunaan dan pemakaian senjata organik bagi anggota militer harus memenuhi syarat secara lengkap, baik syarat administrasi, psikologi, dan kemampuan yang dimiliki perorangan itu sendiri, sehingga akan tercapai manfaat dan safety secara optimal dalam penggunaan senjata api dalam melaksanakan tugas

Maksud dan tujuan latihan menembak dilaksanakan secara rutin diharapkan untuk hasil yang didapat selalu meningkat dari latihan-latihan triwulan sebelumnya, agar semakin lama berdinas sebagai anggota Militer semakin bertambah pula kemampuan atau kemahiran dalam penggunaan senjata api.

 

Baca juga:  DEMO MASAK BERSAMA IBU KETUA PIA AG CAB 8/D II LANUD SULTAN HASANUDDIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel