Berita

LATIHAN MENGEMUDI RODA 4 DILANUD MUS

Dibaca: 3 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR melalui Kepala Seksi Sarana Bantuan (Sarban) Letda Tek Winarso menggelar latihan berkendara kendaraan roda empat, Senin (24/3). 

Kegiatan ini merupakan latihan pertama yang dilaksanakan di lanud Mus dan rencananya akan diadakan setiap dua kali dalam seminggu. Dalam latihan mengemudi ini akan didampingi oleh personel dari Sarban. Pendamping memiliki kemampuan mengemudi yang baik sehingga dianggap layak untuk mendampingi dan memberikan pengarahan. Adapun materi yang diajarkan berupa praktek langsung dengan pengenalan cara menghidupkan mobil, pengaturan sistem perseneling, dan berkendara maju dan mundur. 

Adapun kegiatan diawali dengan tes berkendara sepanjang Runway Lanud Maimun Saleh, berputar di seputaran Kantor Base Ops dan Parkir di Selter Pk Lanud Mus. 

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan semua Personel Lanud Maimun Saleh tanpa terkecuali dapat menguasai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, sehingga dapat mendukung operasional satuan maupun Lanud.

Baca juga:  Sewindu Syukuran HUT PIA AG di Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel