TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TNI-AU.   Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M. menghadiri penutupan latihan Mission Oriented Training dan Ground Forward Air Controller TNI AU Tahun Anggaran 2018 yang bertempat di hanggar Skadron 15 Lanud Iswahjudi, Kamis (29/11).

Bertindak selaku Inspektur upacara pada kesempatan tersebut adalah Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsekal Muda TNI Johannes Berchmans SW. hadir pada kesempatan tersebut Kadisopslatau, Komandan Lanud Iswahjudi, Komandan Pusdiklat Hanudnas dan para pejabat Lanud Iswahjudi.

Dalam amanatnya Asops Kasau Marsekal Muda TNI Johannes Berchmans SW mengatakan bahwa latihan gabungan Mission Oriented Training yang baru saja kita laksanakan dimaksudkan untuk memberikan pengalaman serta meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalan bekerja sama antara penerbang yang mengoperasikan alutsista dengan Platform yang berbeda-beda. Oleh karena itu diharapkan segala pengalaman dan pengetahuan yang telah didapat selama pelaksanaan latihan dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas-tugas baik operasi maupun latihan dimasa mendatang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa setelah melaksanakan latihan ini tentunya kita dapat mengukur kemampuan kita baik secara perorangan maupun satuan termasuk pemahaman terhadap kelebihan dan kelemahan berbagai macam Platform alutsista udara, sehingga bisa menjadi bekal kita dalam meningkatkan profesionalisme untuk menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks, jelasnya.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Latihan Mission Oriented Training Dan Ground Forward Air Controller Resmi Di Tutup