Berita

Latihan Navigasi Penerbang Skadron Udara 7 Menjangkau Lanud Abd Saleh

Dibaca: 26 Oleh 31 Okt 2019November 4th, 2019Tidak ada komentar
Latihan Navigasi Penerbang Skadron Udara 7 Menjangkau Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Dinas Personal Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., yang mewakili Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menerima plakat dari Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, Subang, Jawa Barat Kolonel Pnb Taufik Arasj di Heritage Room Skadron Udara 21, Kamis (31/10). Penyerahan plakat sebagai penghargaan atas dukungan Lanud Abdulrachman Saleh dalam mendukung pelaksanaan Latihan Terbang Navigasi Penerbang Skadron Udara 7 menggunakan empat Helikopter EC 120 Colibri yang datang sejak Rabu (30/10/2019).

Menurut Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Subang Letnan Kolonel Pnb Lucky Indrawan Latihan Terbang Navigasi Penerbang Skadron Udara 7 merupakan program dari Wing 8 Lanud Suryadarma dalam mengasah kemampuan terbang para penerbangnya di berbagai medan dengan jarak yang cukup jauh dari home base. Latihan melibatkan empat pesawat helikopter EC 120 Colibri dengan membawa serta 16 air crew dari Skadron Udara 7.

Pada Kamis siang (31/10/2019) rombongan Skadron Udara 7 setelah bermalam sehari kembali ke home base di Lanud Suryadarma dengan rute penerbangannya dari Lanud Abdulrachman Saleh menuju ke Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta, kemudian melanjutkan perjalanan ke Lanud Sugiri Sukani, Majalengka dan berakhir di Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Manuver Keren JAT di Lanud SMH, Siap Tampil Singapore Air Show

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel