Berita

Latihan Olah Yudha Prajurit Siswa SEMATA PK TNI AU A-69 Dibuka

Dibaca: 41 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Skadik 404, Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb A.P.U Tarigan selaku Inspektur Upacara membuka Latihan Olah Yuda Prajurit Siswa Semata PK TNI AU angkatan ke-69 (11/9/2015).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanat tertulis yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan, Olah yuda merupakan rangkuman dari keseluruhan materi yang diterima para siswa selama mengikuti pendidikan, khususnya materi teknik dan taktik dasar keprajuritan.

Selanjutnya Komandan Lanud menyampaikan bahwa tujuan dari latihan olah yuda keprajuritan adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan dan ketrampilan para Prajurit siswa sehingga diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki baik secara tehnik maupun taktik di lapangan.

Latihan olah yuda prajurit siswa Siswa Semata PK TNI AU angkatan ke-69 dilaksanakan selama 11 hari di daerah pegunungan Wonogiri dan Pacitan Berbagai pelajaran teori dan praktek : Taktik, IMPK, HTF, Pionir dan patroli tempur akan dilaksanakan pada medan pertempuran yang disimulasikan..

 

Baca juga:  Halim Homecoming Festival

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel