TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Latihan Paralayang di Jayapura

By 02 Apr 2018Berita
DSC_0076

TNI AU. Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah meninjau latihan Paralayang bersama dengan menggandeng atlet Paralayang dari Kepolisian yang dilaksanakan di bukit teletubbies, Jayapura, Sabtu (31/3).

Komandan Lanud Jayapura, sangat antusias adanya latihan olah raga dirgantara ini, usai mengawasi pelaksanaan latihan tersebut Danlanud menyampaikan,  bukit ini memiliki kontur yang cukup representative untuk dilaksanakan latihan Paralayang. Selain itu, juga memiliki daya tarik keindahan yang luar biasa sehingga ini merupakan salah satu peluang besar untuk berlatih paralayang  sekaligus mengenalkan olah raga dirgantara dan memberikan hiburan spesial kepada masyarakat sekitar Jayapura.  Semoga saja ke depan lebih banyak lagi selain anggota Lanud Jayapura dan Kepolisian, masyarakat pun bisa bergabung mendukung olahraga ini, agar bisa mencetak atlit mewakili Provinsi Papua di PON 2018.

Latihan Paralayang ini dilaksanakan selain untuk melatih skill dan pengetahuan atlet, juga memberikan hiburan untuk warga masyarakat di Jayapura dan sekitarnya. Latihan ini dipimpin Kapten Sus Iman Romansyah yang telah mengantongi jam terbang cukup banyak, dan memiliki lisensi PL3. Kasi Bintal yang cukup pengalaman ini berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjaga dan meningkatkan skill atlet.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Latihan Paralayang di Jayapura