Berita

Latihan Parasailing di Batam Berakhir dengan Sukses

Dibaca: 3 Oleh 05 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 05 at 09.40.18
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han, selaku wakil Pimpinan Umum Latihan secara resmi menutup kegiatan Latihan Parasailing Koopsau I Tahun Anggaran  2021 di Kepri Koral, Batam. Pelaksanaan Latihan parasailing yang melibatkan para penerbang pesawat tempur jajaran Koopsau I  berakhir dengan sukses aman dan lancar, Minggu (5/12).  

Pangkoopsau  I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pelaku latihan yang telah mengikuti latihan ini dengan sebaik-baiknya. “Saya yakin seluruh materi latihan sudah kalian terima dan telah kalian pahami, baik secara teori maupun praktek,” ujar Panglima dalam sambutannya yang dibacakan Kas Koopsau I.

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa salah satu indikator urgensi latihan parasailing tersebut adalah semakin meningkatnya rasa percaya diri para penerbang tempur dalam menghadapi berbagai kondisi, khususnya kondisi emergency saat melaksanakan penerbangan, baik pada saat latihan maupun pada saat pelaksanaan misi-misi operasi udara nantinya.

Baca juga:  Lanud H. As Hanandjoeddin Ziarah Ke Tmp Ksatria Tumbang Ganti

“Kepada komando latihan saya harapkan segera lakukan evaluasi terhadap seluruh penyelenggaraan latihan ini. Meskipun latihan dapat terlaksana dengan baik, namun evaluasi latihan harus tetap dilaksanakan secara menyeluruh, sehingga pelaksanaan latihan di masa yang akan datang dapat terselenggara dengan lebih baik lagi,” tegas Pangkoopsau I.

Setelah acara penutupan selesai dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sebagai ucapan terimakasih kepada Owner Kepri Koral Batam, Hermanto Ahak yang diserahkan secara langsung oleh Pangkoopsau I, Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., serta dilanjutkan pemberian sembako kepada karyawan Coral dan disaksikan para pejabat Koopsau I.

WhatsApp Image 2021 12 05 at 09.40.18 1

WhatsApp Image 2021 12 05 at 09.40.18 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel