Berita

LATIHAN PEMADAM KEBAKARAN DI LANUD SIM

Dibaca: 8 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar mengadakan latihan pemadam kebakaran dilaksanakan di Lapangan apel yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasubsi baseresque Kapten Tek Sriyanto dan kalambangja Kapten Tek Luwi Haryono. Kamis (9/1)

Kapten Tek Sriyanto menjelaskan maksud dan tujuan latihan pemadam kebakaran ini diksanakan adalah agar para anggota Lanud Sultan Iskandar mampu dan trampil dalam menggunakan alat pemadam kebakaran dan memadamkan api bila suatu saat terjadi kebakaran baik disaat bertugas maupun diluar kedinasan.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat ikut serta dalam latihan ini, melaksanakan cara pemakaian alat pemadam kebakaran jenis kering yaitu Dry Chemical powder .

Alat pemadam kebakaran ada dua jenis media yaitu satu,jenis basa, air dan busa, dua, jenis kering yaitu Dry Chemical Powder dan Co2. Sedangkan Kapten Tek Luwi Haryono memperagakan cara menggunakan alat alat pemadam kebakaran.adapun sasaran latihan pemadama kebakaran kali ini adalah berdasarkan pada program kerja Lunud Sultan Iskandar dan melatih anggota agar tranpil dan terlatih dalam hal pemadaman kebakaran.

Baca juga:  Baksos Kedua Pasis Seskoau A-52

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel