Berita

LATIHAN PERKASA D-14 DI KOSEKHANUDNAS IV RESMI DI BUKA

Dibaca: 6 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Latihan Perkasa D-14 Tahun 2014 secara resmi dibuka oleh Pangkohanudnas yang diwakili oleh Kas Kohanudnas melalui video conference, dimana pelaksanaan latihan dilaksanakan di Kosek Hanudnas IV Biak, baru – baru ini. 

Hadir pada pembukaan latihan di Kosek Hanudnas IV adalah Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir, para Asisten Kosek Hanudnas IV dan Wasdal dari Kohanudnas, dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir menyampaikan agar seluruh peserta latihan selalu berkoordinasi dengan baik, saling mengingatkan, bekerja sama sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar. 

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV mengharapkan agar laihan ini dapat dilaksanakan seoptimal mungkin dan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku karena latihan ini bertujuan untuk mengukur sampai sejauh mana tingkat profesionalisme Kosek Hanudnas IV dalam melaksanakan tugas pokok. 

Latihan perkasa D-14 di Kosek Hanudnas IV menurut rencana akan berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 29 Agustus 2014 dan manuver lapangan akan dimulai tanggal 26 Agustus dengan melibatkan 3 Pesawat Tempur Sukhoi skadron 11 Lanud Hasanudin, 3 Pesawat Tempur T-50i Golden eagle Skadron 15, Herkules C-130, Heli SAR SA-330, Boeing 737 intai, KRI, Den Hanud 471, Lanud Manuhua Biak, Paskhas serta seluruh Satrad jajaran Kosek Hanudnas IV. (Pentak Kosekhanudnas IV)

Baca juga:  Latihan Pendahuluan Yonko 462 Paskhas

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel