Berita

LATIHAN PERMILDAS DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 6 Oleh 25 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk tetap menjaga kemampuan serta meningkatkan ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan prajurit dalam menghadapi setiap tugas, maka anggota Lanud Wiriadinata mengadaakan latihan Permildas di lapangan apel Lanud Wiriadinata, Rabu (25/1). Untuk kelompok Perwira, Pelda dan Peltu latihan berpedang, sedangkan untuk Bintara pangkat Serma kebawah menggunakan Senjata laras Panjang SS1.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi ini dipandu oleh Seksi Binjasmil Lanud Wiriadinata yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang gesit dan kompak dalam setiap pelaksanaan PBB dan PPM bagi seluruh anggota Lanud Wiriadinata. Penguasaan penggunaan senjata dan pedang bagi Perwira merupakan hal yang mutlak karena Permildas merupakan sikap dasar yang harus dikuasai oleh setiap prajurit TNI. Latihan Permildas ini rutin dilaksanakan dua kali dalam sebulan setiap hari Rabu.

Pelaksanaan latihan PBB dan PPM yang dilaksanakan ini, dibagi menjadi 4 Peleton, yaitu 1 peleton Perwira , 2 peleton Bintara dan Tamtama dan 1 peleton Pomau.

Baca juga:  Prajurit Korpaskhas Ikuti Bakti Sosial di TMP Cikutra

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel