TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Latihan Perorangan Menyiapkan Fisik dan Mental Prajurit

By 27 Apr 2017 13:27Berita
2015-06-02_00002

Kupang (27/4). Sebagai tolak ukur dan kesiapan prajurit dalam mengemban setiap tugas dari komando atas, Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas melaksanakan Latihan Perorangan di wilayah Lanud El Tari, Kelurahan Penfui dan sekitarnya, baru-baru ini.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 25 s.d. 26 April 2017 ini meliputi Pengetahuan Senjata, Menembak Senapan, IMPK dan GPS, Ketahanan Mars, Pengetahuan Intelpur, Rappeling, Mountainering, Fastrope, Gerper, PKT/PKM, Infiltrasi dan Exfiltrasi, Pioneer serta Pengetahuan Sanjak. Dalam Pelaksanaan Latihan di Combined dengan Latihan Penembakan Mortir 81 & 60 LR serta Senjata Bantuan Lintas Datar.

Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar menyampaikan melalui Komandan Kompi Senapan C Kapten Pas Ones Ucu Bonai tentang penekanan safety agar tercapai Zero Accident sehingga latihan dapat terlaksana dengan aman dan lancar dan hasil sesuai dengan sasaran latihan yaitu terpeliharanya kemampuan dan kesiapan tempur serta fisik dan mental prajurit agar senantiasa selalu siap dalam mengembang tugas-tugas selanjutnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau Berita Kotama Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Latihan Perorangan Menyiapkan Fisik dan Mental Prajurit