BeritaKorpaskhasau

Latihan Perorangan Pusdiklat Paskhas  

Dibaca: 153 Oleh 23 Jan 2018Tidak ada komentar
Latihan Perorangan Pusdiklat Paskhas  
#TNIAU 

TNI AU. Program kerja Pusdiklat Paskhas bidang Operasi dan Latihan TA 2018 pada Triwulan pertama, Dinas Operasi Pusdiklat Paskhas menjadwalkan kegiatan latihan perorangan yang salah satunya yaitu latihan menembak, baik menembak menggunakan senjata laras panjang maupun laras pendek pistol di Lapangan tembak Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman.

Kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 22 Januari 2018 sampai dengan Tanggal 2 Februari 2018. Dalam tahap latihan dibagi menjadi tiga tahap yakni tahap awal yaitu pembekalan, tahap kedua latihan simulator dan tahap ketiga pelaksanaan latihan menembak dilapangan. Dalam pelaksanaannya dipandu oleh Serka Dwijo dan Serka Heru, dengan menggunakansenjata pistol CZ buatan Yugoslavia sedangkan senjata laras panjang menggunakan senjata SS1 buatan PT Pindad Indonesia.

Kepala Dinas Operasi Mayor Pas Sigit Sasongko menyampaikan “tujuan dilaksanakan latihan perorangan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Anggota Pusdiklat Paskhas, guna mempersiapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan. Laksanakan kesempatan ini sebaik-sebaiknya agar mencampai hasil menembak yang maksimal”. tegasnya. Latihan menembak ini diikuti olehPerwira, Bintara dan seluruh anggota Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Tingkatkan Keterampilan Lanud Husein S. Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel