Berita

LATIHAN PHH DILANUD PALEMBANG

Dibaca: 14 Oleh 02 Des 2013Tidak ada komentar
LATIHAN PHH DILANUD PALEMBANG
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang melaksanakan latihan PHH bertempat di depan gerbang Lanud Palembang di ikuti seluruh anggota Bintara dan Tamtama. Latihan PHH ini adalah salah satu program kerja dari Opslat Disops Lanud Palembang. Seperti yang dikatakan Pjs Kasi Opslat Kapten Lek M.Umar sekaligus pengendali latihan yang mana latihan ini telah terprogram dan dilaksanakan satu kali dalam satu semester, Jumat (29/11).

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Ramot Sinaga yang diwakilkan Pjs Kasi Opslat Kapten Lek M.Umar mengatakan, maksud dan tujuan latihan ini adalah untuk merifresh kembali kepada personel Lanud Palembang tetang perlunya latihan PHH serta dapat melatih kemampuan masing-masing individu dan kelompok, apabila sewaktu-waktu terjadi pada kejadian sebenarnya, dan diharapkan dalam latihan ini seluruh anggota yang mengikuti agar dapat melaksanakan dengan serius sesuai dengan instruksi dari para pelatih.

Dalam latihan PHH itu anggota Lanud Palembang dilatih oleh anggota Batalyon 465 Paskhas Pontianak yang mana pelatih-pelatih ini memberikan materi latihan PHH diantaranya, sikap dasar, sikap berjalan, formasi bersaf, formasi paroh lembing dan formasi melintang kanan dan melintang kiri dan diakhiri dengan latihan berhadapan langsung sama pendemo yang diperankan oleh anggota Paskhas 465 Pontianak.

Baca juga:  Upacara Penyerahan Jabatan Danden 903/Bansus Satbravo 90 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel