Berita

Latihan PHH di Lanud ZAM

Dibaca: 4 Oleh 01 Apr 2021Tidak ada komentar
Latihan PHH di Lanud ZAM
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM. Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Mayor Lek Anggoro Budy Mulya, S.S.T., didampingi Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Kasiopslat) Kapten Lek Ario Martimbang menghadiri pelaksanaan giat latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di lapangan apel Lanud ZAM Mataram, Rabu (31/3/2021).

Kadisops mengatakan, latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) yang dilaksanakan oleh personel Lanud ZAM ini sangat penting bagi setiap prajurit dalam hal mengetahui kondisi terkini di wilayah sekitar Lanud ZAM.

“Latihan ini berguna untuk meningkatkan kemampuan setiap personel dalam pangamanan di sekitar wilayah Pangkalan Lanud ZAM. Sedangkan Latihan PHH bertujuan agar setiap prajurit dapat mengetahui taktik dan protap tentang penanggulangan huru-hara,” jelas Kadisops.

Digelarnya latihan ini, diharapkan seluruh anggota Lanud ZAM mendapatkan bekal teori, praktek, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan penanggulangan huru-hara oleh aksi-aksi demonstran atau perusuh yang akan mengganggu maupun menguasai Lanud ZAM dan sekitarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel