Berita

LATIHAN PK HINDARI BAHAYA KEBAKARAN

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menghindari bahaya kebakaran yang sering terjadi di lingkungan kita baik di rumah, di kantor, di pesawat dan lain sebagainya, maka Wing 2 Lanud Abd Saleh melakukan latihan pemadam kebakaran (PK) di lapangan apel Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh (5/5).

 

Latihan yang diikuti oleh jajaran Wing 2 Lanud di awali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb. Eko Dono Indarto. Dalam sambutannya beliau menekankan tentang pentingnya kedisiplinan yang harus ditegakkan setiap saat oleh anggota Wing 2. Dalam melaksanakan pekerjaan dikantor harus mempunyai planing yang baik, tidak mendadak dan sembrono sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman.

 

Selanjutnya dilakukan sosialisasi PK yang disampaikan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Novianto Widadi yang menjelaskan tentang bagaimana caranya menangani kebakaran yang sewaktu-waktu terjadi di sekitar kita. Diharapkan dengan adanya latihan ini, anggota Wing 2 Lanud Abd Saleh dapat memahami dan mengerti bagaimana cara menggunakan alat-alat PK yang ada di kantor-kantor dan di rumah.

Baca juga:  Jabatan Komandan Skadron di Lingkungan Wing Taruna AAU Diserahterimakan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel