BeritaKodiklatau

Latihan Praktis Susba Inskemil Angkatan ke-22 Di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 54 Oleh 12 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Buka latis Susba Inskemil A 22 1
#TNIAU 

     TNI AU : Surakarta.Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Eko Mujiono mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., membuka Latihan Praktis Siswa Kursus Bintara Instruktur Kemiliteran (Susba Inskemil) Angkatan ke-22, di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Senin (11/7)

    Danskadik 405 dalam membacakan sambutan Komandan Lanud mengatakan bahwa tujuan kegiatan latihan praktis ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kemampuan dan keterampilan dalam menyerap sekaligus mempraktekkan pelajaran teori yang pernah diterima selama ini.

    Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa tujuan dan sasaran latihan praktis Susba Inskemil agar siswa dapat melaksanakan cara praktek mengajar dengan penampilan dan  penguasaan materi di kelas maupun di lapangan, serta dapat melaksanakan aplikasi gerakan di lapangan dengan benar.

    Sejalan dengan upaya dalam mewujudkan hasil latihan yang optimal, kepada seluruh peserta latihan tetap waspada, tidak mengabaikan faktor keamanan dan keselamatan kerja. tetap utamakan safety guna mencegah sedini mungkin terjadinya accident dan incident dalam setiap pelaksanaan kegiatan latihan, demikian tegas Danlanud.

Baca juga:  Sempena Hut TNI AU Ke-74 , Lanud Rsn Gelar Upacara Secara Sederhana

     Kegiatan Latis ini diikuti sebanyak 10 siswa, mereka melaksanakan kegiatan latis dengan mengadakan praktik mengajar di kelas, praktik mengajar di lapangan dan praktik kemiliteran di lapangan.

Foto Buka latis Susba Inskemil A 22 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel