Berita

Latihan Pratis Siswa Susjurlata Pom Angkatan Ke-33 Ditutup

Dibaca: 3 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk  mengukur tingkat kemampuan, ketrampilan  dan  mempraktekkan pelajaran teori yang pernah diterima,  para siswa Susjurlata Pom Angkatan ke-33  melaksanakan Latihan di Lanud Adi Soemarmo dan sekitarnya.

Selain itu pelaksanaan Latihan Praktis bertujuan untuk menguji kesiapan operasional pendidikan terkait,  baik personel maupun segala perangkat pendukungnya. Latihan Praktis dibuka  tanggal 17 Desember 2014  dan ditutup tanggal  24 Desember 2014 oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H.Haris Haryanto, S.IP    

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyatakan bahwa keberhasilan dalam latihan berkat tekad dan semangat seluruh peserta latihan karena telah melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, disiplin tinggi dan menjaga keselamatan serta keamanan kerja dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Selanjutnya Komandan Lanud berharap agar bekal ketrampilan yang telah diterima selama latihan praktis bisa mendukung dan membantu dalam melaksanakan tugas sebagai aparat Polisi Militer yang tanggap, tanggon, trengginas dan profesional.

Baca juga:  Pembinaan Teritorial TNI Satu Sistem dengan Binpotdirga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel