TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Latihan Rajawali Perkasa 2018 Ditutup Komandan Lanud Halim Perdanakusuma

By 22 Mar 2018Berita
DSC_9624

TNI AU. Setelah empat hari penuh melaksanakan latihan, mulai dari gladi posko (Senin, 19/3) dan manuver lapangan yang berakhir hari ini (Kamis, 22/3), secara resmi Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E. menutup Latihan Rajawali Perkasa 2018, di ruangan kelas Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (22/3).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan, pemahaman dan kemampuan kita dalam mengaplikasikan perintah pimpinan khususnya dalam pelaksanaan dukungan operasi militer selain perang (OMSP).

“Selanjutnya yang tidak kalah penting dalam pelaksanaan latihan Rajawali Perkasa tahun 2018 ini, telah terlaksana dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan, dengan harapan dapat dipertahankan pada latihan -latihan berikutnya”, lanjut Danlanud

Turut hadir dalam penutupan latihan Danwing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto S.E., sebagai Dirlat, Kadislog Kolonel Tek Vidion Nugroho, para Komandan Satuan dan para Kepala seksi Lanud Halim Perdanakusuma.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Latihan Rajawali Perkasa 2018 Ditutup Komandan Lanud Halim Perdanakusuma