Berita

Latihan Renang Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 3 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Kolam Renang Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian bersama Prajurit Yonko 462 Paskhas melaksanakan latihan Renang.

Latihan Renang ini merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit dan juga merupakan latihan rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulannya dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit sehingga semakin terasah dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks karena dituntut harus mahir dan menguasai berbagai kegiatan diantaranya Renang militer.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian menyampaikan bahwa renang ini merupakan salah satu media untuk melakukan infiltrasi / penyusupan melalui air. Dimana kemampuan renang tersebut adalah salah satu syarat dan modal dasar bagi prajurit Komando. Dan menekankan kepada seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas agar melaksanakan kegiatan latihan renang ini dengan penuh semangat sehingga dapat dicapai hasil yang optimal, namun tetap mengutamakan safety sehingga latihan dapat berjalan lancar dan tercipta zero accident.

Baca juga:  Danlanud Surabaya Menyambut Kedatangan Akabri AAU Liting 1985

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel