Berita

LATIHAN SAR DAN SURVIVAL SISWA-SISWI CREW AVIATION TRAINING DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 8 Oleh 01 Jun 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Astra Ksetra menggelar latihan SAR dan survival siswa-siswi Crew Aviation Training (CAT) Lampung Angkatan XVIII Tahun 2012 yang merupakan bagian dari pembinaan potensi dirgantara. Upacara latihan SAR dan survival siswa-siswi CAT dibuka oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt. yang diikuti oleh anggota Lanud Astra Ksetra, Pelatih, pimpinan CAT dan seluruh siswa – siswi CAT yang dilaksanakan di Lapangan apel Lanud Astra Ksetra. (01/06).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Astra Ksetra menyampaikan melalui kegiatan latihan SAR dan Survival yang dilaksanakan di Lanud Astra Ksetra selama tiga hari berturut – turut ini, diharapkan dapat membentuk seorang siswa yang memiliki mental, loyalitas, jiwa dan fisik yang kuat serta disiplin yang tinggi sehingga siap terjun ke dunia kerja dan memiliki rasa tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaannya.

Selanjutnya beliau berharap kepada peserta upacara agar dapat memperoleh sasaran antara lain dengan menjalin hubungan silaturahmi secara perorangan, kelompok maupun institusi baik dari komunitas penerbangan yang ada di Lampung maupun di tempat lainnya, sehingga mampu tercapai hubungan yang harmonis dan dinamis. Menjadi wahana untuk memperkenalkan lebih dekat Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Astra Ksetra dengan komunitas penerbangan dan masyarakat Lampung pada umumnya, yang pada akhirnya akan dapat secara obyektif mengenal, membantu penyebaran pesan demi pembentukan citra TNI Angkatan Udara yang baik dikalangan masyarakat.

Baca juga:  Mayor Pnb Urip Widodo Jabat Danskadik 401

Latihan SAR dan survival yang berlangsung tiga hari -berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 01 sampai dengan 03 Juni 2012.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel