Berita

Latihan SAR Lanud Adi Soemarmo Resmi Ditutup

Dibaca: 24 Oleh 19 Nov 2020Tidak ada komentar
Latihan SAR Lanud Adi Soemarmo Resmi Ditutup
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta-Lanud  Smo.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., secara resmi menutup latihan Search and  Rescue (SAR) Lanud Adi Soemarmo di Lapangan Baseops Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, Rabu (18/11).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para peserta Latihan SAR karena dapat menyelesaikan kegiatan latihan dengan lancar dan aman, sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Danlanud mengharapkan Latihan SAR yang hari ini berakhir dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas SAR, terlebih tujuan latihan ini untuk mendidik dan melatih ketrampilan, kecakapan serta meningkatkan potensi dalam bidang SAR, sehingga menghasilkan manusia yang tangguh, memiliki kemampuan serta pengetahuan yang teruji dalam pelaksanaan operasi SAR di semua medan.

Diakhir sambutannya Danlanud berpesan setelah menyelesaikan latihan ini, para peserta agar dapat mengaplikasikan seluruh teori dan praktek yang didapat selama latihan.

Latihan SAR yang dilaksanakan selama 3 hari ini diikuti oleh perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo dan relawan SAR yang ada di Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  KONSER KUBURAN BAND DI LANUD REMBIGA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel