Berita

LATIHAN SATUAN “WALET TRAMPIL” DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 14 Mar 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Latihan Walet Trampil adalah latihan Satuan Personel Lanud Suryadarma , Unsur Skadron Udara 7 serta Kompi B BS Paskhas meliputi penerbangan, Pertahanan Pangkalan, Evacuasi medis, Sar dan Crash Team, Rabu (13/3) dibuka Kadisops Lanud Suryadarma, Letkol Pnb Daan Sulfi di Base Ops Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana dalam sambutan yang dibacakan Kadisops, maksud dari Latihan Walet Trampil ini untuk menguji kesiapan Pangkalan TNI AU Suryadarma dan Kompi B BS Paskhas guna meningkatkan kemampuan dan kesiapan personel dalam mendukung kesiagaan operasional dalam pelaksanaan tugas pokok .

Oleh karena itu, Komandan berharap kepada para peserta latihan agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. “ Laksanakan semua kegiatan di lapangan dengan penuh semangat dan keseriusan serta dengan penuh rasa tanggung sehingga semua program yang dilatihkan dapat berjalan dengan baik ,lancar dan selesai tepat pada waktunya “ tegasnya.

Kepada seluruh pendukung Dan Lanud mengucapkan terima kasih atas semua perencanaan dan persiapan yang telah dilakukan. “ Utamakan keselamatan dalam setiap kegiatan” katanya.

Baca juga:  Pelibatan Wing I Paskhas Pada AKS TNI 2018

Latihan akan berlangsung dua hari dengan materi, Latihan Posko dan dilanjutkan latihan manouver lapangan bagi seluruh unsur yang terlibat latihan.

Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda latihan kepada perwakilan dari unsur kolat dan peserta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel