BeritaFoto

Latihan Simulasi Penanganan Lasa Unschedule Dikosekhanudnas III

Dibaca: 28 Oleh 19 Jan 2021Tidak ada komentar
Latihan Simulasi Penanganan Lasa Unschedule Dikosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B Sinaga S. Sos., M.A.  didampingan Para Asisten , Kaposek, para pabandya dan seluruh personel posek kosekhanudnas III melaksanakan latihan simulasi penanganan lasa unschedule di wilayah udara nasional khususnya di wilayah tanggung jawab kosekhanudnas III. Senin (18.01.2021)

Dalam pelaksanaan latihan simulasi ini meliputi pengamanan wilayah udara, penerapan protap penanganan Lasa Unschedule dan melaksanakan koordinasi antara personel Posek kosekhanudnas III dengan pihak terkait dengan cepat dan tepat sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran wilayah udara nasioal.

Dalam arahannya, pangkosekhanudnas III menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk melatih kesiap siagaan personel posek dalam melaksanakan operasi  Matud termasuk koordinasi dengan pihak terkait (Air Nav,Jats, ARO) apabila ditemukan Lasa Unschedule karena setiap personel yang melaksanakan tugas harus didasari dengan rasa tanggung jawab dan disiplin kesiap siagaan dalam menjalankan tugas mengamankan wilayah perbatasan udara NKRI,

Latihan Simulasi Penanganan Lasa Unschedule Dikosekhanudnas III

 

 

 

 

Baca juga:  Para Personil Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Latihan Menembak Laras Pendek

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel