Berita

Latihan Sriti Gesit 2017 Lanud Sultan Hasanuddin Resmi Ditutup

Dibaca: 14 Oleh 23 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE, secara resmi menutup Latihan Sriti Gesit 2017, dalam upacara militer yang ditandai dengan pelepasan pita tanda peserta latihan, di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (22/3).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, mengatakan latihan Sriti Gesit 2017 merupakan latihan puncak Lanud Sultan Hasanuddin yang berlangsung selama tiga hari ini, sangat penting artinya bagi Lanud Sultan Hasanuddin khususnya, maupun TNI Angkatan Udara pada umumnya, dalam upaya mencapai tingkat kesiapan operasional yang tinggi. Selain itu, latihan ini juga dalam rangka pembinaan profesionalisme para awak pesawat, maupun seluruh pendukung yang terlibat.

”Secara garis besar, latihan yang berlangsung selama tiga hari yang melibatkan pelaku dan komando latihan Lanud Sultan Hasanuddin, saya nilai dapat berjalan dengan baik. Dari latihan satuan ini, maka kemampuan, keterampilan, serta koordinasi masing-masing satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, saya nilai cukup bagus. Meski demikian, para peserta hendaknya jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang dicapai”, demikian tegasnya.

Baca juga:  Yasirini Cabang Lanud Sulaiman Gelar Gerakan Gemar Menabung

Penutupan latihan Sriti Gesit dihadiri Wakil Direktur Latihan Kolonel Pnb Beny Arfan,M.MP, MMDS, para Kepala Dinas Lanud Sultan Hasanuddin, Wakil Komandan Wing II Paskhas, para Komandan Satuan, dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel