Berita

LATIHAN SURVIVAL DASAR “SURYA SAKTI 2012” BERAKHIR

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Suryadarma Letkol Pnb Suliono, S.Sos menutup secara resmi Latihan Survival Dasar Surya Sakti 2012 , yang telah berlangsung selama tiga hari di lapangan desa Ciruluk kecamatan Kalijati, Rabu (16/5).

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si. (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops mengatakan bahwa latihan survival dasar yang baru saja diselesaikan adalah untuk melatih dan menambah pengetahuan para peserta, tentang cara-cara bertahan hidup baik di darat maupun di air, bila sewaktu-waktu mengalami permasalahan dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Kata Komandan Lanud kegiatan Survival Dasar yang merupakan program kerja Lanud Suryadarma 2012 ini, dijadikan bahan evaluasi sesuai tidaknya dengan rencana yang telah ditetapkan, dan hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaanya, sehingga dapat dijadikan dasar untuk pelaksanaan kegiatan serupa dimasa yang akan datang.

Sementara itu untuk menambah semangat dalam berlatih, setelah upacara penutupan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi tim yang terbaik dalam melaksanakan Latihan Survival Dasar Surya Sakti tahun 2012. Juga untuk menjalin keakraban bersama masyarakat Komandan Lanud Suryadarma menyerahkan peralatan Olah raga yang diterima oleh Kepala Desa Ciruluk.

Upacara Penutupan Latihan Survival Dasar Surya Sakti 2012, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalijati dan sesepuh masyarakat Desa Ciruluk.

Baca juga:  Personel Lanud Dhomber Laksanakan Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel