Berita

Latihan Taktis Siswa Senban

Dibaca: 143 Oleh 14 Jun 2017Tidak ada komentar
Latihan Taktis Siswa Senban
#TNIAU 

TNI AU,  Sebanyak 50 personel yang merupakan Siswa Kursus Senjata Bantuan Lintas Datar (Lintar) Angkatan ke-6 dan Kursus Senjata Bantuan Lintas Lengkung (Linkung) Angkatan ke-6 melaksanakan latihan taktis di Balegede, Kecamatan Ranca Bali/Ciwidey, Kabupaten Bandung,Rabu (14/6).

Latihan ini merupakan aplikasi lapangan, dimana para siswa selama kurang lebih dua bulan telah diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan tentang pengoperasian senjata bantuan diantaranya senjata lintas datar SMB,SMS,dan SMR sedangkan untuk senjata bantuan lintas lengkung Mortir 81, Mortir 60 KO,Mortir 60 LR. Latihan Taktis ini dikawal oleh 25 personel Instruktur dan Pelatih Pusdiklat Paskhas yang akan berlangsung selama 9 hari.

Komandan Satdik Purrat Mayor Pas Kandung Wijoyono mengatakan dengan dilaksanakannya latihan ini adalah untuk memberikan bekal keterampilan dan kemampuan peserta didik tentang teknik pengoperasian senjata Bantuan Lintas Datar maupun Senjata Bantuan Lintas Lengkung dan taktik Pleton serta taktik Kompi melalui aplikasi materi ajaran pada medan latihan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel