Berita

Latihan Terbang Malam Sekbang A-80 Ditutup

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Hangar II Bravo Lanud Adisutjipto, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menutup Latihan Terbang Malam bagi Sekolah Penerbang A-80, Kamis (22/4). Penutupan latihan ditandai dengan acara syukuran.

 

Acara syukuran selain dihadiri Komandan Lanud Adisutjipto turut hadir pula Komandan Wing Pendidikan Terbang, para pejabat Lanud Adisutjipto, Komandan Wing Karbol beserta jajaran serta para instruktur dan ground crew pendukung latihan.

 

Komandan Skadron Pendidikan 102 Letkol Pnb Ramot C Sinaga menjelaskan acara syukuran merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Latihan Terbang Malam. “Selain kepada Tuhan, tentunya ucapan terima kasih juga ditujukan kepada semua pihak pendukung latihan karena atas dukungannya, Latihan Terbang Malam dapat berjalan tanpa ada satu halangan apapun dan sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan,” ucap alumnus AAU ’93 ini.

 

Sementara itu dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengingatkan agar kemampuan yang telah didapat dari Latihan Terbang Malam harus benar-benar dapat dihayati dan diimplementasikan. Dengan penghayatan tersebut, lanjut Komandan Lanud Adisutjipto, para siswa akan mampu untuk menyikapi setiap tahapan pendidikan dengan penuh semangat dan motivasi.

Baca juga:  Casis Tamtama PK Lanud Sulaiman Ikuti Tes Psikologi

 

Menilai dari keberhasilan para siswa dalam melaksanakan Latihan Terbang Malam Komandan Lanud Adisutjipto mengharapkan agar dengan prestasi yang telah ditempuh selama latihan, para siswa dapat lebih bersemangat dan terus berupaya untuk menunjukkan kemampuan yang lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel