Berita

Latihan Terbang Malam Sekbang A-81/PSDP Ditutup

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pen Adi. Setelah mengadakan latihan selama tiga hari, Latihan Terbang Malam bagi Sekolah Penerbang A-81/PSDP ditutup, Kamis (15/4). Penutupan latihan ditandai dengan acara syukuran di Hanggar Bravo Lanud Adisumarmo.

 

Menurut Komandan Sekolah Pendidikan 101 Mayor Pnb Arief Hartono acara syukuran ini digelar sebagai wujud ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Latihan Terbang Malam yang berjalan tanpa ada satu halangan apapun dan sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan.

 

Acara penutupan Latihan Terbang Malam selain dihadiri oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, juga dihadiri oleh Komandan Lanud Adisumarmo, para pejabat dari Lanud Adisutjipto maupun Adisumarmo, para instruktur dan ground crew pendukung latihan.

 

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengingatkan keberhasilan dalam Latihan Terbang Malam akan menentukan langkah siswa untuk mengikuti program latihan berikutnya. Komandan Lanud Adisutjipto mengharap agar kemampuan yang telah didapat agar benar-benar dihayati dan diimplementasikan untuk menuju keberhasilan dan kesuksesan di masa yang akan datang.

Baca juga:  Serbuan Vaksin Covid-19 Lanud Leo Wattimena di Desa Wawama Pulau Morotai

 

Namun demikian untuk meraih kesuksesan perlu perjuangan dan pengorbanan yang tidak ringan. Menurut Komandan Lanud Adisutjipto para siswa harus berjuang untuk selalu berbuat yang terbaik serta berkorban waktu untuk diisi dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh. “Belajar dan berlatih harus menjadi nafas kehidupan sebagai seorang siswa yang mendambakan keberhasilan dan kesuksesan, “ tandas Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel