Berita

Latihan Terbang Malam SIP A-63 Ditutup

Dibaca: 4 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb F. Indrajaya mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menutup Latihan Terbang Malam Siswa Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan ke-63 di Hanggar II Skadik 102 Lanud Adisutjipto, Kamis (17/6). Penutupan latihan ditandai dengan acara syukuran.

Acara syukuran dimulai dengan Sholat Maghrib berjamaah dan diisi dengan pembacaan Surat Yassin. Komandan Skadron Pendidikan 102 Letkol Pnb Ramot C Sinaga menjelaskan gelaran acara syukuran ini merupakan wujud ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Latihan Terbang Malam yang berjalan lancar tanpa ada satu hambatan. Lebih lanjut Komandan Skadik 102 menambahkan ucapan terima kasih juga ditujukan kepada semua pihak pendukung latihan karena atas dukungannya, Latihan Terbang Malam dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan

Latihan Terbang Malam berlangsung sejak tanggal 8 Juni dan diikuti 16 Siswa Instruktur Penerbang. Selama latihan, tiap-tiap siswa mendapat porsi latihan terbang 1 jam terbang dengan rute Adi Lokal.

Acara syukuran selain dihadiri Komandan Wing Pendidikan Terbang juga dihadiri para Kadis, para Komandan Skadron, pejabat Lanud Adisutjipto, serta para instruktur dan ground crew pendukung latihan.

Baca juga:  Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan) Tahun Anggaran 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel