Berita

Latihan Terbang Malam SIP A-67 Ditutup

Dibaca: 1 Oleh 01 Jun 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Latihan Terbang Malam Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan ke-67 ditutup, Kamis (31/5) malam. Penutupan latihan ditandai dengan acara syukuran di Shelterpesawat KT-1 B Woong Bee Pangkalan Udara Adisutjipto, Yogyakarta.

Komandan Sekolah Pendidikan 102 Letkol Pnb Dedi Susanto mengatakan, acara syukuran merupakan wujud ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Latihan Terbang Malam dapat berjalan tanpa ada satu halangan apapun dan terlaksana sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan.

Acara penutupan Latihan Terbang Malam dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek I Gede Made Radar Pancajaya, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb. M Safii, para pejabat dari Lanud Adisutjipto, para instruktur, ground crew pendukung latihan serta siswa Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan ke-67.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengingatkan keberhasilan dalam Latihan Terbang Malam akan menentukan langkah siswa untuk mengikuti program latihan berikutnya. Komandan Lanud Adisutjipto mengharap agar kemampuan yang telah didapat agar benar-benar dihayati dan diimplementasikan untuk menuju keberhasilan dan kesuksesan di masa yang akan datang.

Baca juga:  Peringatan Hari Lahir Pancasila, Bangsa Indonesia Harus Meneguhkan Semangat Untuk Bersatu, Berbagi Dan Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel