Berita

Latihan Terjun Free Fall Denjaka di Lanud Wiriadinata

Latihan Terjun Free Fall Denjaka Di Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Tim Penerjun Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) Marinir TNI AL melaksanakan Latihan Terjun Free fall di Lanud Wiriadinata, Selasa (18/6).

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan latihan LSD Keparaan dan Spes Accuracy Denjaka TW. II TA. 2019 yang dilaksanakan rencananya kurang lebih selama sebulan. Untuk hari pertama kegiatan latihan ini melibatkan 28 personel penerjun dengan menggunakan pesawat Cassa 212/ U-6208 yang dimiliki TNI Angkatan Laut.

Pada hari pertama, latihan Terjun Free fall dilaksanakan 2 sorties, untuk sorty pertama terdiri dari 13 personel penerjun yang terbagi dalam 3 run dan untuk sorty kedua terdiri dari 15 personel penerjun yang terbagi dalam 3 run.

Sebelum dilaksanakannya latihan pada hari pertama, Tim Penerjun Denjaka melaksanakan do’a bersama dan pemotongan nasi tumpeng untuk keselamatan dan kelancaran kegiatan latihan tersebut yang dipimpin oleh perwira rohani dari Lanud Wiriadinata. Selain Tim Penerjun Denjaka, kegiatan do’a bersama tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Adifiyana Awa Danu, Kasiops Denjaka Mayor Mar Aris Wibiatmoko yang juga sebagai ketua tim dan anggota pendukung dari Lanud Wiriadinata yang terlibat pada kegiatan tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel