Berita

Latihan Terpusat Paskibraka Kab. Bandung Di Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 29 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas (Pusdiklat Paskhas) dimana merupakan Kawah Chandradimukanya prajurit-prajurit Paskhas TNI Angkatan Udara mendapat kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung untuk melaksanakan Pemusatan Latihan bagi para peserta calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Tingkat Kabupaten Bandung serta anggota Pusdiklat Paskhas sebagai Pasukan kelompok 8 dan Pasukan kelompok 45.

Upacara pembukaan latihan secara resmi dibuka oleh Kepala dinas pendidikan dan kebuyaan Kabupaten Bandung Bapak Djunjun bertempat di Gedung Satria Pandawa Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Minggu (09/8).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan juga serah terima para peserta calon Paskibraka yang berjumlah 32 orang dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada Komandan Pusdiklat Paskhas yang diwakili oleh Kedepjasmil Mayor Pas Agung Setyo Budi. SH. serta penyematan tanda peserta latihan kepada perwakilan Paskibraka atas nama M. Salma siswa dari SMA Angkasa Lanud Sulaiman dan Dilla siswa dari SMAN Rancaekek Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan “bahwa saya merasa bangga kalian adalah siswa-siswi terpilih dari seluruh sekolah tingkat atas se-Kabupaten Bandung sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan pemusatan latihan di Pusdiklat Paskhas agar dilaksanakan dengan sungguh-sunguh serta patuhi apa-apa yang disampaikan oleh para pelatih dan instruktur, saya yakin dan percaya kalian mampu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada tanggal 17 Agustus 2015 nantinya.”

Baca juga:  PERSONEL WINGDIKUM, SKADIK 501 DAN 503 LAKSANAKAN TES KESEMAPTAAN

Hadir dalam acara tersebut para pejabat dari Pemerintah daerah Kabupaten Bandung dan para Pejabat Pusdiklat Paskhas serta orang tua dari calon peserta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel