Berita

Latihan Trisula Perkasa Kopaskhas Akan Digelar

Dibaca: 17 Oleh 12 Jun 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Rencana Gelar latihan Trisula Perkasa Korpaskhas tahun 2012, merupakan gambaran secara umum keterlibatan satuan Korpaskhas pada operasi Gabungan TNI, sehingga tidak timbul kesan bahwa latihan Trisula Perkasa merupakan latihan mandiri yang diselenggarakan Korpaskhas.

Hal tersebut disampaikan Asisten Operasi Korpaskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha selaku Wadirlat, pada acara rapat paparan Rencana Garis Besar (RGB) latihan Trisula Perkasa Korpaskhas TA. 2012, didepan Dankorpaskhas, Wadan Korpaskhas dan peserta latihan, yang berlangsung di ruang rapat Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung, (11/6).

Guna keberhasilan dalam pelaksanaan latihan Trisula Perkasa nantinya, seluruh satuan paskhas yang terlibat agar terlebih dahulu melaksanakan latihan pendahuluan, dengan demikian para prajurit akan benar-benar memahami dan siap dalam melaksanakan latihan ini dengan baik. Tambah Wadirlat.

Sementara Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah menegaskan, dalam penyelenggaraan gelar latihan Trisula Perkasa, yang digunakan sebagai dasar latihan, harus menggunakan data-data nyata yang bersumber dari satuan Detasemen Bravo Paskhas.

Rapat paparan RGB dihadiri Dankorpaskhas, Wadan Korpaskhas dan diikuti oleh Asintel, Asren dan Wing III Paskhas, Para Pejabat dan para perwira yang terlibat dalam latihan Trisula Perkasa Korpaskhas Tanhun Anggaran 2012.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Sambut Kedatangan Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel